Enam Tembakan Meletus di Sebuah Swalayan Spanyol

  • Enam Tembakan Meletus di Sebuah Swalayan Spanyol
  • Enam Tembakan Meletus di Sebuah Swalayan Spanyol
International

Ourense - Seorang pria bersenjata melakukan penembakan di sebuah swalayan kawasan As Lagoas, Provinsi Ourense, Spanyol. Pria itu menembak membabi-buta sambil meneriakkan takbir.

Seperti dilansir express.co.uk, Kamis (12/1/2017), supermarket sedang ramai pembeli saat kejadian. Pria itu juga dilaporkan membawa mesiu di sakunya saat memasuki toko Mercadona di supermarket itu.

Menurut keterangan salah satu karyawan di lokasi, terdengar sekitar enam kali tembakan dari senapan pelaku. Dia juga menegaskan, mendengar pria itu meneriakkan takbir sembari menembakkan peluru dari senapannya. Si pegawai mengaku mendengar jelas teriakan itu karena hanya berjarak delapan meter dari pelaku.

Kejadian itu sempat membuat suasana di swalayan panik dan mencekam. Namun, tidak lama kemudian polisi setempat datang dan segera mencokok si penembak.

"Saya melihat bahwa ia kehabisan amunisi," kata seorang petugas bernama Carloz Perez.

Tidak ada pengunjung swalayan yang terluka dalam serangan itu. Media lokal melaporkan, pria yang melakukan penyerangan sudah tinggal sekitar enam bulan di wilayah tersebut. Dia juga sering berbelanja di swalayan itu.

Si penembak yang diduga berusia 35 tahun itu telah dibawa ke kantor polisi setempat. Polisi belum bisa menginterogasi pelaku. Menurut sumber di kepolisian, dia masih banyak diam namun tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan.

Sumber di kepolisian itu juga mengatakan kepada media setempat, pria itu diduga memiliki masalah psikologis. Swalayan ditutup sementara waktu, karena penyidik tengah melakukan olah tempat kejadian juga memeriksa sejumlah karyawan dan saksi.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!